Minggu, 08 April 2012

tentang saya yang tertutup

23 Juli 1991, kira-kira pukul 11.30 (kata ibu saya, jamnya ngga tau benar/salah) Sukma Rizki lahir di sebuah rumah sakit di Cilacap. Alhamdulillah, setelah berumur 4 tahun sampai dengan sekarang, saya masih diberikan pendidikan dan Insya Allah bermanfaat. Amin.

Tentang saya : kurang suka mencatat, suka mendengarkan musik suka berkhayal, bermimpi dan gemar menonton kartun fiksi (spongebob haha, dll)

Salah satu fenomena yang sering terjadi pada saya adalah setiap kali menonton film, melihat sekitar, mendengarkan berita, membaca bacaan yang bersifat Inspiratif (percikan ide-ide kreatif yang waktu dan tempatnya jarang saya kenali dan jumpai), saya mulai terbawa untuk bermimpi dan bermimpi.... misalnya kemarin saya menonton film top http://emiksan.wordpress.com/2011/12/09/the-billionair-top-secret/ alhasil saya ingin menjadi seorang Entrepreneur hehehehe....(filmnya cocok untuk para Entrepreneur muda). sekian.

Nama : Sukma Rizki
NIM  : 123090031

0 komentar:

Posting Komentar